Seting Emulator NOX versi 5.1 di Server Diskless Cyberindo

Rekan Facebook saya meminta saya membuat tutorial cara Seting Emulator NOX versi 5.1 di Server Diskless Cyberindo, dikarenakan game PBG Mobile nya tidak bisa jalan di versi 4.4 android bawaan default program emulator NOX instalan di Server. maka dari itu saya tergerak membuat tutorial ini dan semoga bisa menjadi manfat buat nya dan pembaca agusputra.com


Step pertama adalah buka program nox default dan pilih menu multidrive di komputer server diskless cyberindo. bisa juga mengklik menu di desktop bernama multidrive .

emulator nox, seting multidrive, android v5.1, pubg mobile, diskless cyberindo

menu multidrive di nox memungkinkan adan membuat emulator baru dengan system versi android yang berragam, mulai dari 4.4, android versi 5.1 dan bahkan android versi 7.
nah untuk seting pada sisi server saya anggap sudah di buat emulator baru dengen system android versi 5.1 
kemudian buka program cafe console cyberindo untuk mengindek dan mengarahkan ke shortcut NOX versi 5.1
emulator nox, seting multidrive, android v5.1, pubg mobile, diskless cyberindo

yang perlu di perhatikan adalah pada menu parameter silahkan tambahkan -clone:Nox_1 untuk emulator yang dibuat pertama -clone:Nox_2 untuk emulator yang dibuat ke dua di menu multidrive tadi.

emulator nox, seting multidrive, android v5.1, pubg mobile, diskless cyberindo

nah anda tinggal centang index ulang dan kilik konfirmasi maka disisi clinet setalah di restart akan memunculkan Nox anda yang versi 5.1 dan bukan yang versi default pada instalasi NOX di sisi server diskless cyberindo. 
cara Seting Emulator NOX versi 5.1 di Server Diskless Cyberindo diatas semoga bisa membantu teman teman KWI warnet indonesia yang belum paham Seting Emulator NOX versi 5.1 di Server Diskless Cyberindo supaya bisa muncul di sisi client 
Salam.

0 comments